Minggu, 17 Juli 2016

SEORANG PETANI DARI NKRI MENDUKUNG UNTUK PAPUA MERDEKA

kabar meda selanjutnya



seorang petani untuk mendukung papua merdeka 




kabar meda : seorang petani tingal dengan makan nyamuk , tinggal juga dihutang dia minta untuk papua merdekas karena baca situasi atau kondisi yang ada dalam NKRI sudah saya cukup lama jadi sekarang seharusnya papua kita mendukung penuh untuk ULMWP masuk MSG di londing namun seorang itu punya pekerjaan itu perkebunan ... dan saya mengatakan sekarang papua ini harus PBB suara rakyat adalah suara TUHAN jadi sekarang saya seorang negara NKRI tetapi saya mendukung besok ini PAPUA MERDEKA SAJA kata daniel londol petani 

 dan saya punya pengalaman sudah cukup jauh sudah dapat beberapa tahun kena tinggal disini  tetapi tidak bisa seorang pemerinta datang bantu saya untuk baran atau uang sama sekali .. saya pikir kita NKRI ini sdah merdeka tapi hidup petani  penyebab itu yang saya yaking bahwa saya mendukung papua merdeka 
 namun saya menyampai kan hal ini karena TANAH INI ADALAH ORANG PAPUA PUNYA sehingga saya bisa katakan  mendukung papua merdekan  

pewarta meda 



Tidak ada komentar: