Minggu, 16 Oktober 2016

cari keringat baru bisa dapat harapan kedepan



by meda:  telah dapat inforimasi untuk kehidupan masa depan sekarang kita tidak kerja berarti nanti siapa yang kerja kata PESKONI U GOBAI
“Fokuskan Semua Energi Jiwamu Untuk Melihat Ke Depan, Untuk Menatap Masa Depan Yang Cemerlang. Karena, Dirimu Selalu Akan Menuju Ke Depan, Dan Waktu Dibelakangmu Sudah Menjadi Sejarah, Sudah Menjadi Masa Lalu. Hidupmu Ada Di Depan, Dan Pikiranmu Yang Akan Menentukan Kualitas Hidupmu.”~ Djajendra
“Masa Depan Adalah Jalan Yang Anda Ciptakan, Jembatan Yang Anda Hubungkan, Dan Kepribadian Yang Anda Siapkan, Untuk Bisa Menemukan Yang Anda Impikan.” ~ Djajendra
Apa yang Anda alami dalam hidup adalah hasil dari sikap Anda. Sikap Anda yang menentukan pilihan hidup untuk Anda jalani sehari-hari. Sikap Anda yang menghasilkan fakta kehidupan Anda. Sikap Anda yang menciptakan pola berpikir dan pola emosional Anda yang sekarang.
Sikap dihasilkan dari wawasan dan pengetahuan Anda terhadap kehidupan yang Anda jalani. Semakin cerdas dan tercerahkan wawasan dan pengetahuan Anda tentang kehidupan Anda, maka sikap Anda akan semakin arif dan bijak dalam memahami setiap langkah dan momen dari hidup Anda.
Setiap hari Anda memiliki pilihan dalam menentukan kehidupan Anda, dan pilihan ini ditentukan oleh sikap Anda. Semakin cerdas sikap Anda dalam menetukan pilihan terbaik, maka semakin Anda dapat meraih hal-hal terbaik, untuk kebaikan dan kebahagiaan hidup Anda.
Sikap Anda dapat mengubah masa lalu Anda menjadi lebih indah, dan membuat hidup Anda lebih tenang menuju masa depan. Caranya, Anda harus menciptakan persepsi positif tentang masa lalu Anda, dan membangun pola pikir dan pola rasa, yang mensyukuri keindahan masa lalu dengan memfokuskan diri pada hal-hal terindah di masa lalu. Kemudian, menciptakan jalan menuju masa depan, membangun jembatan yang menghubungkan diri Anda ke masa depan sesuai impian Anda, dan menyiapkan kepribadian Anda yang siap untuk menemukan masa depan sesuai impian dan harapan.
Fokuskan semua energi Anda untuk melihat ke depan, untuk menatap masa depan yang cemerlang. Karena, Anda selalu akan menuju ke depan, dan waktu dibelakang diri Anda sudah menjadi sejarah, sudah menjadi masa lalu. Hidup Anda ada di depan, dan pikiran Anda yang akan menentukan kualitas hidup Anda di masa depan. Pikiran Anda sangat tergantung dari sikap Anda dalam menterjemahkan realitas kehidupan, dan mengklarifikasi kehidupan yang Anda inginkan kepada diri Anda sendiri. Semakin luas wawasan dan pengetahuan Anda tentang kehidupan Anda sendiri, maka semakin Anda akan mengerti tentang arah hidup Anda dari kesadaran diri tertinggi Anda. Siapkan konsep diri Anda dengan tegas dan penuh percaya diri, dan pastikan Anda telah memiliki manajemen diri yang luar biasa, untuk menciptakan kehidupan sesuai impian dan harapan Anda.
Sikap bukanlah bakat, sikap dihasilkan dari kesadaran diri, dan dari kecerdasan emosional diri Anda, untuk menentukan pilihan hidup sesuai kebutuhan dan harapan Anda. Semakin Anda memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas tentang kebutuhan dan harapan hidup Anda, maka semakin Anda dapat memiliki sikap yang hebat, untuk menentukan pilihan terbaik buat hidup Anda.
Anda adalah hasil pilihan Anda sendiri. Pilihlah diri yang hebat melalui konsep diri yang Anda pahami dengan pengetahuan dan wawasan luas. Miliki sikap hidup yang terfokus kepada impian dan harapan hidup Anda. Miliki kecerdasan intuisi untuk mengarahkan hidup Anda, sesuai pilihan-pilihan terbaik, buat kesejahteraan dan kebahagiaan hidup Anda.

 kata amoye peskoni uwapa gobai

Tidak ada komentar: