Senin, 14 November 2016

KNPB tetap Juang sampai berakhir dimana


Kabar Medawogi-News : tunjukan tangan kiri menerapkan dipublic bahawa Perebutan pengaruh antara pemerintah Indonesia dan kelompok pendukung kemerdekaan Papua di kawasan Pasifik terus berlanjut menyusul unjuk rasa ratusan orang di Papua yang menuntut agar diakui oleh sebuah blok regional di kawasan Pasifik, Rabu (13/04).
Sementara Indonesia terus mendesak agar statusnya di organisasi Melanesian Spearhead Group, MSG, meningkat dari anggota asosiatif menjadi anggota penuh, kata seorang anggota DPR.
MSG, adalah sebuah blok regional di kawasan Pasifik, yang meliputi Fiji, Vanuatu, Papua Nugini dan kepulauan Solomon. Organisasi dibentuk pertama kali pada 1988.
Semula sebagai observer (peninjau), Indonesia diterima sebagai anggota asosiatif MSG pada KTT ke-20 di Honiara, Kepulauan Solomon pada Juni 2015 lalu, tetapi selalu diprotes oleh organisasi Persatuan Gerakan Pembebasan Papua Barat (ULMWP).
Kelompok prokemerdekaan Papua ini selalu mempertanyakan kehadiran pemerintah Indonesia di MSG, karena blok regional itu diklaim didirikan untuk kepentingan negara-negara Melanesia dan orang-orang Melanesia yang memperjuangkan kemerdekaan dari wilayah jajahan
Sekalipun kelompok yang tinggal jalanan itu pun angkat tangan kiri kita akan mengakhiri  dan melepas dari Negara-Negara ketindisan artinya bahwa negara indonesia. Dan kita akan mendukung perjuangan dimana saja juga  tekung dalam bingkai perjuangan KNPB nilai nilai KNPB  sangat luar biasa untuk mempertunjuk dimana dia merada
Mengabarkan medawogi-News menampilkan ilustrasi ... 



Tidak ada komentar: