Kamis, 07 Desember 2017

kami keluarga besar SMA/SMK YPPGI timika selamat hari natal 25 desember 2017


ilustrasi Dewan Guru SMA/SMK YPPGI timika

Kabar medawogi :

 

Natal adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.

Lansing - Sebuah sekolah di SMA/SMK YPPGI timika , memiliki suasana yang berbeda, rasa Natal. Karena ternyata, sekolah ini khusus untuk para lansia yang ingin menjadi Sinterklas

Diintip detikTravel dari SMA,SMK YPPGI TIMIKA sebuah sekolah di Midland, Michigan memiliki suasana yang berbeda dari sekolah biasa yaitu suasana natal setiap harinya. Tentu saja, karena Charles W. Howard Santa Claus School adalah sebuah sekolah khusus untuk para Sinterklas.



Para calon Sinterklas akan diajarkan untuk membuatan mainan kayu, keterampilan dalam bercerita, mendorong kereta luncur, Memberi makan rusa kutub dan menyebarkan semangat Natal.

"Ini adalah Harvard dari semua sekolah Santa," Schneider, seorang operator crane pensiunan, mengatakan tentang sekolah tersebut.

Apa alasan para lansia ini untuk menjadi Sinterklas?

"Setiap anak yang datang dan duduk di lutut Santa teringat akan hal itu selamanya, sehingga ketika Anda memasukkan kenangan abadi ke dalam pikiran anak, Anda ingin memastikan itu bagus." ujar Tom, Direksi dari sekolah ini.

Sekolah Sinterklas tak hanya khusus bagi pria. Ada juga wanita lansia yang nantinya akan berperan sebagai Mrs Claus, pasangan Santa. Selain itu, para lansia juga akan diajari untuk bermain trik sulap. Gurunya adalah Santa Leon McBryde, mantan badut profesional.

Para Sinterklas ini juga akan diberi kelas make up. Mereka akan diajari bagaiman acara menata kumis, janggut dan pipi mereka. Sehingga, mereka akan terlihat seperti santa di buku-buku dongeng. Mereka juga diajari cara berbicara dalam bahasa isyarat lho!

Sekolah telah menerima banyak murid dari berbagai belahan dunia. Saking terkenalnya, pihak sekolah seringkali menolak calon murid karena kelasnya sudah penuh.

Dilihat dari situs resminya Santa Claus School, para calon murid yang ingin mendaftar jadi Sinterklas harus menunggu dalam daftar atau waiting list sampai tahun depan.

Selain jadi sekolah tertua, Charles W. Howard Santa Claus School juga memberikan kelas yang singkat. Hanya dalah tiga hari, kamu akan bisa menjadi Sinterklas seperti yang ada di buku dongeng. Salam sayang dari para santa, Ho Ho Ho Ho..

 

Mengabarkan kabar medawogi.com

yesus
dewan guru

Tidak ada komentar: