Senin, 30 April 2018

1 Mei Juga Jadi Hari Masuknya Papua Barat ke NKRI kabar medawogi


kabar meda: 1 Mei ini. Hari itu di kalangan pemerintahan dan masyarakat yang pro-NKRI diperingati sebagai hari integrasi Papua ke dalam NKRI, namun berbeda bagi kelompok yang menyuarakaan separatisme, di hari itu diperingati sebagai hari aneksasi atau pencaplokan Papua oleh NKRI. Di hari itu juga karena menjadi kalender Kamtibmas, aparat disiagakan untuk mengawal aksi massa.
Oleh karena itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh rakyat Papua untuk tidak termakan isu yang menyesatkan. Kemerdekaan diperoleh tidak dengan serta merta. Namun dengan perjuangan seluruh pejuang Papua.
"Kita harus syukuri atas kemerdekaan yang kita rasakan saat ini. Hargai para leluhur tua-tua kita. Mereka mengorbankan seluruh jiwa raga mereka untuk saat ini kita bisa menghirup kemerdekaan. Jangan termakan isu yang sesat," kata dia.
Menurutnya, untuk terus mengingatkan jasa pahlawan nasional Papua kepada generasi muda, semua stakeholder harus bergandengan tangan melawan paham yang menentang NKRI.
Sekarang papua ini juga harus berlepas dari NKRI sudah semakin jauh tertindas berbagai macam yang dikuasai dengan itu namun PBB perharikan kronologis dipapua karena apa sudah kasih kesempatan bagi KNRI dan sekarang kita mau mengakhiri
Alasan papua sudah jelas dimana mana diatas punggung kami dan terhadap PBB oleh karena itu harapan kami tim atau rombongan segera segera segera .
Mengabarkan kabar medawogi


Tidak ada komentar: