Jumat, 08 Februari 2019

Enago lewi gobai asik dengan HP

asik dengan hp
enago didino sekali waktu ketemu dengan gendongan
foto enago lewi gobai

kabar meda : / KM. sekali waktu enago ketemu dengan seperti gendongan anak

saya sedi karena enago seperti air panas  aku bangga sangat baik buat  kepada tuhan si tuhan selalu sayangi kepada kita sehingga tuhan menahan nafas hidup saya dan tangan yang saya gendong ini karena tuhan saya bisa begitu

harapan saya saya bisa apresiasikan kepada program hal kerja nanti saya setelah sembuh luka itu baru kerja dan saya bisa ucapan kepada teman teman mereka dengan penuh hati datang di tempat berobat dan sama sama kita bicara apa yang saya lakukan

mengabarkan kabar MEDA
tmpt klinik kuala

dalam ruangan

sebelum jalam dihalaman klinik

KM medawogi

Tidak ada komentar: