Sabtu, 31 Oktober 2020

kenyataan ketua RT kebun siri timika Derek Tenouye tidak tahu bertanggung jawab terhadap masyarakat.com

Kabar . Hasil kenyataan derek tenouye ketua RT kebun siri  timika tukan minta uang miskin terhadap masyarakat tidak kasih kembali kan hasil minta uang dia

kabar meda .com 

Pada tahun 2019 Derek Tenouye menjadi omong baik dikalangan masyarakat di timika bahkan kota lain dengan itu karena  dia punya lidah manis master terhadap masyarakat ter masuk banyak orang punya hutan sama pa RT belum kasih kembalikan  

saya minta tuntutan bagi bapak Derek Tenouye harus kembalikan rp .10 .000.00- sepuluh juta kalau tidak saya biking haluan lain ?? ....

permintaan saya dalam tahun ini saya tunggu kau lewat 2 tahun ok baik demian  ketua RT  kebun suri timika  Derek Tenouye sebagai punya usaha kita bicara dari mana mana tetap saya ikuti 

Tidak ada komentar: